Rabu, 24 Juni 2015

Product Review : Softlens Geo Eyescream in Ray Ray Gray




Haiii kali ini aku mau review softlens. Softlens ini adalah softlens kedua yang aku review setelah Ageha Lunatia Grey dari Japan Softlens. Kenapa aku suka softlens abu-abu? Bikin mata jadi lebih cantik dan elegan. Sebenernya saya ada softlens warna hitam, coklat dan biru. Tapi yang baru sempat direview baru ini dan favoritku warna abu-abu untuk softlens. 

Geo Softlens Medical adalah produsen softlens dari Korea yang sudah cukup terkenal dengan kualitasnya. Selain kualitas yang bagus, tersedia banyak jenis seri, model dan warna. Yang tentunya lucu-lucu. Kalo softlens lokal malah aku belum pernah pakai. Softlens yang saya suka antara lain Geolica Holicat, Geo Eyescream, Geo Super Nudy, Barbie Eye, I-Fairy Water sama Ageha Lunatia dari Japan Softlens. Semuanya bagus-bagus dan membuat diameter mata jadi tampak lebih besar. Diameter terbesar yang pernah saya coba sebesar 18 mm.

Pakai softlens dengan diameter besar bagiku tetap nyaman, selama ini belum ada keluhan. Ohya yang paling penting, tangan harus bersih, higienis dan softlens direndam dalam cairan solusi yang rutin diganti.

Pertama lihat iklan poster Geo Eyescream ini udah kepengen, secara modelnya juga imut-imut, matanya jadi besar dan cantik. Aku order 2 warna, grey sama brown. Yang brown udah habis masa pakai, nggak sempat kefoto.












Punyaku yang plano (no minus)








Details

Lens Code : XMU-A15
Color : Grey, Brown, Choco
Collection : Eyescream
Packaging : 2 Vials
Life Span : Yearly

Specification

Power Range : 0.00 - 8.00
Diameter : 14.5 mm
Base Curve : 8.70 mm
Water Content : 40 +2%
Material : Polymacon

Kemasan

Dikemas dalam botol kaca bening dengan tutup segel yang kuat. 

Warna

Dengan 3 pilihan warna yang semuanya lucu-lucu, memberi efek cute

Motif

Motifnya bentuk seperti bunga (kalo menurutku) dan pas dipakai semakin kelihatan jelas motifnya

Kenyamanan

Sangat nyaman dipakai dan tidak mengganjal. Kecuali dipakai di luar ruangan dan saat cuaca panas terik, dijamin langsung keluar airmata T_T

Efek Besar

Hasil setelah dipakai terlihat lebih besar, padahal diameter hanya standar 14.5 mm tapi cukup untuk memberi efek boneka (doll look)

Harga

Untuk seri eyescream ini lumayan mahal, sekitar Rp.125.000,- masih masuk kategori menengah dari segi harga

Rating

***** 5/5

Repurchase

Yes ! Aku pengen coba warna lainnya yang chocomousse..


pemakaian pagi hari

pemakaian sore hari

Bonus, geo eyescream in vanilla brown

Website : Geo Softlens













3 komentar:

  1. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.


    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    BalasHapus
  2. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    BalasHapus