Selasa, 23 Juni 2015

Product Review : Pixy Glam Lasting Lipstick Ginger Ale (L402)



Sepertinya bulan ini penuh dengan blogpost,, entah kenapa lagi seneng ngisi blog ^^ kali ini aku kembali nulis tentang review lipstick. Lipsticknya berwarna nude kearah coklat peach, dan saya lihat pertama kali di tester counternya langsung jatuh cinta ^^ trus langsung beli 2, yang satu buat ibu mertuaku yang memang beliau suka dengan warna lipstick seperti ini, beda dengan mamaku yang sukanya pink neon ala-ala Jupe..



Pernah sempat kecewa dengan lipstick Pixy seri satin, punyaku yang Ayaka Satin, warnanya sheer banget dan nggak sesuai pas swatch di counter. Kalo yang seri glam lasting ini, lebih bagus dari seri satin. Lipstick yang saya review ini adalah lipstick kedua saya dari merk Pixy.


Swatches


Kemasan, Bentuk & Tekstur :

Kemasan lipstick Pixy ini terbuat dari plastik yang ringan dengan warna pink tua yang berkilau, tapi untuk seri yang lain warnanya beda lagi, seperti yang seri satin warnanya pink muda. Bentuk tubenya gendut dan nggak travel friendly karena menuhin makeup pouch. Tutupnya cukup kuat tapi mudah untuk dibuka. Tekstur lipstick ini lembut dan mudah dioleskan. Finishingnya creamy dan sedikit berkilau, bukan matte. Aku lebih suka lipstick yang moist dan creamy.




Kelebihan :

- Warna pigmented

- Tekstur lembut, creamy dan mudah diaplikasikan

- Coveringnya lumayan

- Mengandung pelembab jadi nggak bikin bibir pecah-pecah

- Harga yang terjangkau

- Mudah didapatkan di tiap toko kosmetik/countre Pixy

Kekurangan :

- Ketahanannya so-so alias biasa aja. Standar 2-3 jam harus dioles lagi. Karena teksturnya yang creamy itu jadi mudah hilang

- Kemasan yang ringan dan tutup mudah terlepas

- Kurang travel friendly


Harga :

Sekitar Rp. 20.000,- an lebih dikit, aku lupa berapa pastinya. Cukup terjangkau untuk dipakai harian.

Rating :

3/5 ***

Repurchase :

Nggak. Mungkin aku mau coba seri lain 




Lipstick ini cocok buat kamu yang ....

- Bibir cenderung kering

- Suka warna natural tapi hasilnya nggak pucat

- Pengen tampil elegan dengan budget minimal

- Baru belajar pakai lipstick tapi nggak menor


See You Next Post yaa !!



1 komentar: