Jumat, 28 Agustus 2015

Tetap Sehat dan Bugar Bersama Kiranti



Hello girls.... sambung postingan lagi yaa,, kali ini aku post tentang salah satu minuman tradisional Indonesia yaitu Jamu. Dari kecil aku suka banget minum jamu, dari mulai beras kencur, kunyit asam, dll. Kali ini adalah jamu yang dikemas dalam kemasan modern yaitu botol kaca dan diproduksi pabrik. Kiranti ini udah ada cukup lama di Indonesia. Yang belum pernah denger bisa cek di websitenya disini

Aku konsumsi Kiranti sudah cukup lama dan seneng banget sama rasa kunyit asamnya yang seger, ditambah aku di luar jawa ini nggak ada jamu tradisional yang rasanya enak, nah Kiranti ini bisa ngobatin rasa kangenku sama jamu mbok gendong di Magelang hehe.

Kiranti punya 3 varian dan aku udah coba semua, yang paling aku suka yang varian kemasan orange, plus orange juice.





1. Original



Varian yang paling pertama muncul, rasa kunyit asam asli dan seger banget. 

2. Plus Orange Juice


Varian yang paling aku suka, apalagi diminum saat dingin habis keluar dari kulkas, nyesss seger banget. Cocok buat kalian yang kurang suka bau jamu.

3. Pegal Linu




Varian pegel linu ini rasanya pedes dan sedikit panas kayak ada jahe sm cabe puyang, jadi sampe perut itu rasanya panas gitu.


MANFAAT KIRANTI

- Membantu melancarkan haid, sebelum, selama dan sesudah.

- Menyegarkan badan yang letih

Mengatasi keluhan selama haid seperti nyeri

- Membersihkan sisa-sisa haid dan cairan yang keluar dari vagina 

- Mengurangi keputihan


Sajikan saat Dingin lebih enakk


Oke segitu dulu ya aku share postingan tentang salah satu minuman favoritku.

Thanks for Reading !





5 komentar: