Sabtu, 02 Agustus 2014

Product Review - Vicks Permen (Jahe & Mint)



Haloo teman-teman cantik dimanapun berada, aku kembali dengan postingan (bukan) tentang beauty. Kali ini aku mau berbagi cerita dan pengalaman yang sampai sekarang jadi kebiasaan rutin yang masih aku lakukan. Apaan itu??

Singkat cerita semua berawal dari saat aku hamil tahun 2011. Saat usia kehamilan mencapai 3 bulan sekitar bulan Oktober 2011, mulai terasa mulutku ini pahit, menelan apapun rasanya pahit padahal udah minum dan makan yang manis-manis. Ternyata itu pembawaan bayi saat dalam perut (kata orang tua) jadi kebanyakan ibu hamil merasa pahit untuk makan apapun. Ternyata teman-teman saya yang hamil saat itu juga merasakan pahit di mulut dan macam-macam yang dirasakan. Ada yang mengunyah beras mentah, ada yang makan permen (seperti saya). 

Pilihanku jatuh pada permen Vicks ini. Sampai sekarang aku masih beli dan konsumsi permen ini. Habisnya jadi adem, dingin dan rileks gitu. Apalagi di tempatku cuaca panas banget. Selama hamil sampai anakku udah 2 tahun lebih 3 bulan ini, saya masih beli dan konsumsi permen Vicks. Bener-bener kayak jimat sakti soalnya aku bawa kemana-mana. Sampai di rumah banyak toples bekas Vicks menumpuk, aku buat wadah makanan/camilan lainnya.











Buat yang mau lihat keterangan permen ini di websitenya bisa dicek ke vicks

Berikut aku gambarkan spesifikasinya yaa...

*Kemasan :

ada yang toples plastik dengan isi 130 butir @2.5 gr jadi netto total 325 gr. kemasan refill dengan isi 30 dan 60 butir. untuk toples isinya 2 rasa. untuk kemasan refill isinya hanya 1 rasa.

*Varian Rasa :

Mint, Jahe

*Tekstur, Bentuk, Warna :

Tekstur keras, bentuknya seperti segitiga dan semua berwarna coklat

*Harga :

untuk kemasan toples Rp.20.000,- ; kemasan refill kecil yang 30 butir Rp.4.500,- ; kemasan refill besar yang 60 butir Rp.9.000,-

*Rating :

*****
5/5

*Repurchase?

Yes. Absolutely. I'm addicted with this.


Saya suka banget sama permen ini dan paling favorit yang Mint dan ga bisa lama-lama buat diemut, maunya dikunyah terus kayak makan kacang (kacauuu)


Thanks for Reading !
See You Next

6 komentar:

  1. Thanks share nya,bs buat pilihan nih, saya jg lg hamil n mw nyobain vicks rasa jahe, soalnya air liur berlebih lidah jg hambar. Thanks ya mb..

    BalasHapus
  2. Makasih ya udh mampir di blog ;) salam kenal, kalo aku msh suka beli sampe sekarang, ya ampun ga bisa lepas dr permen ini

    BalasHapus
  3. saya juga suka banget ma permen vicks yg mint... n pengen na d kunyah truz.. udah kcanduan...
    makanya cepat habiz..
    tp sekarang udah nyari" kmana" d tmpat saya ga ad yg jual lagi T_T
    kira" mesti beli kmana yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih saya juga sekarang susah mau beli ga ada, mungkin udah discontinue

      Hapus
  4. saya juga penikmat permen vicks. karena permen vicks, rasa mint nya itu berbeda banget. lebih terasa di tenggorokan. Saya biasa beli di Alfamidi saja karena di Alfamart dan Indomart tidak ada. tapi sekarang ini di Alfamidi sudah mulai ikut-ikutan gak ada juga. saya mau beli jadi bingung kemana lagi. Ada yang tau gk dimana saya bisa dapatkan permen vicks??? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya sudah kunjungi blog saya, sekarang udah ga tahu lagi beli dimana.

      Hapus