Minggu, 24 Agustus 2014

POTD Princess Purple (Join Selfie Contest mbak Sekararum & Miss Lie & Cathy Doll Indonesia)



Weekend lagi weekend lagiii....tentunya apalagi kalo ga ngeblog? hehe


Kali ini saya mau ikutan kontes yang diadain sama salah satu blogger yang udah sangat kondang tentunya kalian semua udah kenal, siapa lagi kalau bukan pemilik blog racun warna warni yaitu mbak Maria Sekararum. Aku ikutan kontes ini karena aturannya tidak diharuskan memiliki akun twitter dan instagram, secara aku selalu batal ikutan kontes yang mengharuskan pakai kedua akun itu, soalnya ga punya hehe. 

Kali ini aku ga ada niat dandan khusus untuk kontes ini. Ada cerita dibalik ikutan kontes ini, pertama aku lagi agak nggak mood buat ngapa-ngapain, salah satunya aku harus makeup buat ningkatin mood biar jadi lebih enakan (maklum suami lagi dinas luar kota jadi males ngapa-ngapain sendiri hihihi). Kedua, karena aku hobi banget foto selfie, iya selfie, mirip namaku juga itu. Gara-gara aku suka selfie, sampai suami niat dibela-belain beli HP baru yg kamera depannya lebih tajam dan pikselnya gede, padahal tanpa kamera depan, udah biasa selfie juga ga masalah hehehe..




Ceritanya aku suka banget sama warna ungu, mau ungu tua, ungu muda, semua suka. Disini aku pake baju yang aku desain dan jahit di tukang jahit. Kali ini semua foto diambil pakai kamera HP LG L7.
Langsung aja yaaa...

















Bonus

Buat posting tutorial makeupnya aku buat dalam post terpisah yaa...

Buat kalian yang ga ada blog, bisa ikutan via Instagram juga yang tentunya semua syarat-syaratnya bisa klik banner kontes ini di sidebar yaaa...

Hadiahnya tentu saja produk dari Cathy Doll yang keren-keren. Salah satu hadiahnya sudah pernah saya review disini

Semoga ga mabok ya mbak arum sama miss lie lihat foto selfieku hehe



Thanks for Reading

See You Next !







6 komentar:

  1. Hai salam kenal ^^.
    Cantik dear. Good luck yaa

    Visit minee
    Lyl-s.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih say udah mampir blog, iya sama2 thanks juga yaaa :) aku udh mampir ke blogmu juga

      Hapus
  2. waw... glow gitu mukanya :) good luck

    http://sweet-creamy-pink.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih nisa cantik :) thanks udh mampir d blog. Itu tanpa bedak. Sebelumnya pake mask sheet TFS yg honey memang buat glowing n radiant, trus pake Etude CC Cream glow sm Etude BB Dation dicampur sama Etude nymph aura #1. Tutorial menyusul hehe

      Hapus