Selasa, 11 November 2014

Marina Hampers + First Impression Body Essence



Hellooo..........!!!

Long Time No see........................ :)

Welcome back pretty girl and ladies to my comeback post !


Setelah lenyap selama kurang lebih dua bulan lamanya (angkrem) emang ayam apa ya kok angkrem hehehe, aku balik dengan post tentang salah satu produk lokal asli Indonesia. Ssssttt, produk ini sudah aku pake sejak aku usia 13 tahun alias kelas 1 SMP (ngitung udah berapa tahun yang lalu ya?) Yap ! MARINA ! siapa disini yang belum pernah dengar produk ini atau belum pernah pakai? pasti hampir semua pernah pakai ya, terutama body lotionnya yang seri natural itu udah legendaris (buatku) haha. Produk kedua dari Marina yang aku pake adalah bedak padatnya yang bentuk lingkaran itu yang kemasannya warna pink. Aku pakai sejak SMP sampe SMA karena Marina ini produk yang "Remaja" banget karena formulanya yang ringan sehingga cocok buat Remaja usia sekolah.

Sebelum cap cip cup cerewet, boleh ya aku sedikit curcol nih (ya bolehlah, kan blog aku sendiri) haha maksa. Gini nih kemaren pas bulan agustus tuh aku pesan wallpaper buat kepentingan fotografi alias background foto untuk blogging sejumlah 2 roll yang tema shabby chic (bunga-bunga vintage gitu) dan harganya lumayan mahal, sampai sekarang post ini dibuat, paketnya belum sampai dan Ga Jelas ada dimana posisinya. Dari pengakuan sellernya yang pertama dia kirim akhir agustus, sampai aku urus ke Ekspedisinya (bukan ekspedisi umum semacam JNE, TIKI, POS) tapi semacam kargo, lantaran lumayan berat itu wallpaper dan ongkirnya jadi mahal banget kalo sampe di Sulteng. Lalu aku minta refund uang, seller ga mau dengan alasan pamali di keluarganya/sukunya gitu. Trus dia bilang mau kirim pake pos. Dari pengakuannya sudah dikirim dari awal Oktober 2014, sampe sekarang Ga ada dan ga jelas dimana, alasan resi udah lecek dan ga bisa kebaca nomor resi. Haizzz !! Bikin senewen. Trus dia bilang mau refund, saya udah capek nagih-nagih dan alasannya bejibun. Jadi udah males saya urus itu seller lantaran kalau ditanya alasannya ada aja dan ga jujur. Dari tahun 2010 saya udah sering belanja online, baru kali ini dikecewakan. 

Padahal aku pengen posting foto blog pake wallpaper yang baru, eh ya belum rejeki ya udah akhirnya aku pakai kain untuk background foto. Soalnya janjian sama sang fotografer juga waktunya susah banget, soalnya dia setiap hari pulang malam dan weekend juga sering ke kantor. Padahal alat fotografi dikit-dikit udah mulai kumpul, mulai posting ini saya udah pakai flash tambahan 2 dan payung (kayak di studio foto) jadi lumayan foto yang dihasilkan karena warna/tone kulit sudah mendekati aslinya. Saya pake Kamera CANON EOS-M. 

Lumayan lama ya curhatnya yaa,, gapapa deh,, kan comeback post haha

Oke fix, lanjut bahas Marina Body Essencenya...

Gara-gara iseng ikutan kuis di FB nya Sahabat Marina akhirnya terpilih dari sekian banyak pendaftar untuk Hampers Marina Body Essence Free! Aku penasaran pengen coba soalnya produk baru habis launching. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hari Selasa, tanggal 4 November 2014 baru sampai paket dari Marina. Mungkin aku yang paling lama sampe paket dari yang lainnya. 


Tampak depan

Waaa ada Marina Body Essemce, Handuk kecil sama bandana handuk

Paket Marina Hampers berisi :
- Marina Body Essence 70 ml
- Handuk Muka
- Bandana handuk


MARINA UV WHITE BODY ESSENCE??
WHY?


ACAI BERRY

sumber
Seperti dikutip dari victoriahealth dan globalhealingcenter buah acai berry ini luar biasa manfaatnya untuk tubuh dan kulit. Acai berry ini disebut sebagai superfood. Buah ini tumbuh di daerah hutan hujan Amazon, Brazil. Disana orang brazil terbiasa mengkonsumsi buah ini dan sebagai diet rendah kalori. Buah ini mengandung vitamin, mineral, serat, asam amino baik, asam lemak esensial. Yang paling utama sebagai Anti Oksidan yang melawan radikal bebas dari lingkungan dan polusi serta mencegah penggelapan warna kulit. Bahkan diklaim memiliki 2x kemampuan anti oksidan lebih tinggi dari blueberry dan 10x lebih unggul daripada anggur. Selain itu sebagai anti penuaan dini atau anti kerut., jadi kulitnya terlihat muda dan glowing. Dahsyat ga sih kemampuan si hitam kecil ini...

YOGURT

sumber

Seperti dikutip dari stylecraze dan organicauthority yang membahas tentang yogurt untuk tubuh dan kulit. Pasti kalian semua udah pernah minum yogurt yang rasanya agak asam. Saya suka banget sama yogurt ini. Selain memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh khususnya pencernaan, yogurt ini bagus banget buat kulit. Yogurt ini menutrisi kulit, melembutkan dan mencerahkan. Apa nggak cetar sekali itu khasiatnya. Yogurt bagus untuk langsung dikonsumsi sebagai minuman, atau bahan campuran untuk masker.


Setelah kita bahas dua bahan utama diatas ini, Marina mengeluarkan produk baru yaitu Body Essence yang mengandung dua bahan utama diatas, nggak percaya? Bisa dicek di websitenya, ini penampakannya.

Membuat Kulit Terlihat Nyata Tampak Lebih Putih Ideal, Gelap dan Kusam Tak Kembali*
Marina UV White extra SPF 30 Body Essence  dengan Superfruit A├žai Berry (High Antioxidant) dan SPF 30 serta PA++ (UVB & UV A protection) yang menjaga dari penyebab penggelapan kulit . Bahan aktif 10x White Yogurt Boost menutrisi kulit untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan merata.
Marina UV White extra SPF 30 Body Essence diformulasikan mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif.

sumber

Spesifikasi

*Kemasan :

Berupa tube plastik (bahan mirip ma kemasan body serum Citra atau body serum Vaseline) dengan ilustrasi gambar Acai Berry dan Yogurt di bagian depan, didominasi warna orange dan putih.

*Tekstur, Bentuk dan Warna :

Body essence ini teksturnya creamy light, tidak terlalu thick seperti Viva Body Creme, tidak seencer Citra Body Serum. Menurutku pas untuk segala jenis kulit karena mudah diserap kulit. Warnanya putih. Teksturnya lembut sehingga mudah diblend pada kulit kering sekalipun.

*Netto :

Untuk hampers ini nettonya 70 ml. Saya lihat di supermarket ada yang 180 ml. Kurang tahu juga apakah di pasaran ada juga yang 70 ml ini.

*Harga :

Untuk harga di pasaran yang 180 ml sekitar Rp.20.000,- (untuk di Sulawesi Tengah)

*Aroma :


Aromanya saya suka karena wangi buah-buahan  dan menurutku tidak menyengat.

*Hasil :





Tangan kiriku lebih putih/cerah setelah pengolesan pertama

Dari foto diatas bisa dilihat perbedaannya ya, jadi tangan kiriku terlihat lebih cerah setelah pengolesan pertama. Jadi penasaran hasilnya gimana yah kalau udah rutin pake body essence ini.


*Kelebihan :

- Tekstur lembut dan mudah diblend untuk semua jenis kulit

- Aroma yang wangi dan tahan lama

- Mencerahkan seketika

- Mengandung extra SPF 30 PA++ yang cukup melindungi kulit dari sinar matahari (UV A & UV B)

- Harga yang terjangkau untuk body essence

- Mudah didapat di toko kosmetik/kios terdekat

*Kekurangan :

- Sejauh ini belum ada

*Rating :

****
4/5

*Repurchase ?

Yes !


Conclusion

Marina Body Essence Extra SPF30 = Acai Berry + Yogurt

Marina Body Essence Extra SPF30 = Anti Oksidan + Anti Aging +                                                                         Whitening




Thanks Marina for special gift !


Curious about Marina? Check this out :


FacebookSahabat Marina

TwitterSahabatMarina


Ohya sekalian perkenalan aku buat akun baru untuk Instagram dan Twitter, yang punya bisa follow yaa :) Thanks




Thanks for reading, See You Next !


2 komentar:

  1. marina ini termasuk inovatif produknya.. dulu aku taunya cuma yang kemasan botol tinggi, dan variannya cuma dikit. lambat laun mulai ada produk whiteningnya. dan sekarang ada produk body essence nya pula. mantap. mau beli ahh.. makasih review nya ses..jelas banget..jelas-jelas meracuni.. wakaka..

    ngomong-ngomong, aneh banget tuh loh seller yang bilang resinya dah lecek..wakaka..semoga rejekinya ses sylvie dikembalikan berkali-kali lipat ya.. jangan kapok belanja online lagi... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amin trimakasih ya cutie @defiana :) iya itu juga yang bikin jadi ga semangat mau foto2 buat blog lantaran udah berharap, tapi aku yakin pasti ada gantinya. untuk Marina body essence ini emang bagus (aku akuin juga paling murah diantara body essence/serum lain) hahaha,

      Hapus