Minggu, 19 Mei 2013

MakeUp Pantai ala Summer

Kali ini nih mumpung sempat nulis postingan lagi, sekalian aku mau share makeup & outfit ala pantai, ni kemaren pas mamaku Ulang Tahun bulan Maret 2013, tapi baru sempat nulis sekarang,, maaf teman-teman :)

Karena aku tinggal di Sulawesi yang terkenal dengan keindahan pantainya yang pasir putih, kesegaran ikannya juga wuihh bener-bener beda dengan ikan di pantai selatan jawa alias pantai depok, Jogja hehe (ya iyalah) wong pantainya masih bersih dan belum tercemar limbah pabrik..

Salah satu pantai yang aku kunjungi kali ini namanya pantai Lalos, Tolitoli, Sulteng..Disini tempat tujuan wisata masyarakat Tolitoli pas weekend..Ga ada HTM alias Gratis tis tis, sayang belum dikelola dengan baik oleh pemerintah setempat jadi di tepi pantai masih kotor. Lautnya lumayan dalam, enak untuk berenang, Kali ini aku ga akan berenang dulu soalnya udah keburu siang sampe sana, perjalanan memakan waktu 30 menit saja dari rumah, secara jalan menuju kesana ya di pinggir pantai terus. Aku pergi sama suami dan putriku untuk refreshing sekalian merayakan Ulang Tahun mamaku tercinta,, Ini nih mamaku datang jauh-jauh dari magelang, jateng buat cucunya tersayang :)

Makeup ku yang full colour, aku pake eyeshadow warna peach, yellow, green, purple


Mamaku pake eyeshadow warna peach




Ada banana boat juga loh, murmer, sekali naik 15 ribu doank (kalo di jawa mana boleh segitu apalagi di Bali), tapi yang pasti ga selama kalo banana boat di Bali


Ada pondok kayak gazebo yang tarif sewa perharinya 20 ribu


Bersama suami tercintaku


Indah banget pantainya, kapan lagi bisa ketemu pantai begini di pulau Jawa :)


Ohya yang penting kalo ke pantai harus oles sunblock waterproof ke muka dan badan soalnya pulang dari pantai pasti jadi lebih gelap kulitnya, panas banget soalnya di Sulawesi, Oke Thanks for reading !!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar