Selasa, 07 Mei 2013

IBB Make Up Challenge Mei 2013 Theme : Dull to Doll

Hello Beauties,,, Bulan Mei ini aku awali dengan Join kontes dari IBB Make Up Challenge Bulan Mei 2013 dengan tema : DULL to DOLL

Baru pertama kali nih aku ikut kontes dari IBB, bulan April kemaren yang tema "Bling It On" ga sempat ikutan deh...
Pas pertama lihat nih poster lombanya nih langsung pengen banget ikutan, selain hadiahnya Woww,, temanya itu tuh yang aku suka, aku suka banget makeup ala Dolly gitu, alias makeup Boneka kayak Barbie hehe ... habisnya bisa bikin pangling n bener-bener beda loh,, muka kita disulap ala boneka Barbie. Pas pertama kali lihat poster lombanya, langsung deh terbayang wajah Barbie yang di matanya kayak ada warna eyeshadow pink gitu hehe, pokoknya girlie abisss...

So, ini nih yang pada mau ikutan bisa klik disini 


Langsung aja yahh ni foto-foto penampakan Dull to Doll versiku,,



komposisi yang aku pake 

Face :
Innisfree Mineral Color Primer #2 Ungu
Innisfree Mineral Melting Foundation C2
Skinfood Buckwheat Loose Powder #Transparent
Etude House Face Designing Brightener
Maybelline Cheeky Glow Blush Studio #Wooden Rose

Eye :
EOS Softlens Sweetheart Grey
Etude House Drawing Brow #Brown
Etude House Orgel Light Eye Base
Pixy Colours of Delight Gel Eyeliner
Coastal Scents 88 Original Palette
Etude House Wannabe Tear Drop Liner
Diamond Lash #Lash angel

Lips :
Lipice Lipbalm
Wardah Lip Palette Pinky Peach

Beberapa Foto Before-After me versi Doll Look.. check it out



Untuk riasan mata aku pilih nuansa warna shocking pink & electric Blue

Beberapa foto aku ambil ini sama harinya cuma baju aku ganti-ganti n pake hairclip hihihihi
Ohya buat nambah kesan doll nya, aku pake pita dari kain tile aku pake bando..


Thanks for reading,,, 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar