Minggu, 19 Mei 2013

Dandanin Mamaku

Hai hai haiii...
lama banget jedanya nulis posting ke 2 bulan mei ini,,,hhhhhhzzzzz
geregetan nih pengen cepet2 nulis, masalahnya cuman susah nemuin waktu luang kalau libur weekend gitu, harus nunggu si kecil tidur baru sempat online,, putriku aktif banget, ga bisa disambi-sambi apa2, sekarang udah 13 bulan jadi udah tambah aktif ga bisa diem :)

Kali ini aku mau share tentang pengalamanku dandanin orang, yaitu mamaku sendiri, beliau ini sangat-sangat gaul, modis, cantik (ehm ehm) dan mengikuti trend, mamaku ini dari usia 20an suka banget olahraga, mulai dari renang, jogging, aerobik, fitness semua dia lakuin, tiap hari sampe sekarang dia masih jogging tiap pagi.

Ohya mamaku ini usianya udah hampir kepala 5 alias mendekati usia emas, kurang setahun lagi...alhamdulilah n puji syukur beliau sehat, bugar dan selalu terlihat fresh & awet muda...

Ni foto mamaku pas aku habis lulus kuliah sekitar tahun 2009



Di kedua foto itu mamaku cuma pake bedak, lipstick dan tanpa foundation, kulitnya kuning langsat, beda denganku yang agak sawo matang

Langsung aja aku liatin foto before-after makeup ala Sylvie


Mamaku ini orangnya moody, jarang banget mau aku makeup lho, kecuali acara pernikahan/kondangan dia mau aku dandanin,,
Masih jauh dari sempurna hasilnya tapi aku berusaha yang terbaik untuk mama tersayang...

Beberapa FOTD lainnya,,,
Yang ini diambil bulan Mei 2013



Berat Badan sekitar 55 kg dengan Tinggi Badan 160 cm



Thanks for reading my blog, 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar