Selasa, 29 Juli 2014

Product Review - Diamond Beauty Japan Cream Cheek 04 Pure Orange



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H !


Senang sekali bisa kembali menulis di blog, alhamdulilah Sesuatu ya.. Gimana nggak? Liburan seminggu dan saya ga mudik pulkam jadi banyak waktu luang, yah disyukuri aja yang penting kita semua dipertemukan dalam kondisi sehat dan tidak kurang suatu apa. 

Kali ini saya mau review produk lagi, salah satu blush on cream favorit saya, blush on kesayangan, saking sayangnya nih produk aku review udah mau habis. Begitulah saya, kalo mau bener-bener review harus totalitas walau lama tapi setidaknya udah banyak mempelajari suatu produk yang mau direview dalam waktu yang cukup lama. 

Buat temen-temen yang udah ngikutin posting di blog saya, mungkin udah sempat baca beberapa artikel dalam blog yang ada produk jepangnya. Salah satu favorit saya selain Dolly Wink dan Canmake adalah Diamond Beauty Japan. Produk yang saya sukai adalah eyelashnya, yang ini teracuni dari blogger kawaii leader di Indonesia yaitu Stella Lee. Yang mau lihat penampakan eyelashnya yang Diamond bisa dicek di postku Glamour series

Merk Diamond Beauty ini sangat terkenal di jepang sana karena model eyelashnya yang berbagai macam dan jenis tentunya cute dan kawaii banget. Produk lain dari Diamond beauty yang terkenal adalah nose contournya yang ada 3 shade. Itu juga aku tahu dari Stella Lee. Blush on cream selain merk Diamond beauty, saya juga punya Canmake, mungkin nanti saya review juga tapi sabar hehehe...

Saya beli Diamond beauty yang cream cheek ini sekitar bulan Juli 2013, udah setahun lalu ya, tapi nggak langsung kupake. Sekitar 3 bulan kemudian baru kupake. Bisa dicek postingan Juli's haul bisa dicek disitu foto awal saya beli karena sekarang udah "Hit Pan"! Waw banget kan bisa sampe Hit pan, berarti produk ini memang Worth it to Buy. Bisa dipakai sehari-hari, warnanya aman untuk daily, ga menor dan sangat natural. Sukaaa bangettt !!!








Camera LG L7

Seperti biasa akan saya bahas spesifikasinya yaa..

*Kemasan :

Terbuat dari sejenis akrilic (seperti kaca tapi ringan), dengan tulisan merk warna emas. Terkesan elegan dan simpel. Wadahnya Berbetuk lingkaran dengan tutup fliptop. Ukuran diameter kemasan sekitar 3 cm dengan berat sekitar 5 gram (mini banget).

*Tekstur dan Bentuk :

Teksturnya creamy dan sedikit shimmer tapi halus banget, kalau udah diaplikasikan ke pipi, nggak kelihatan shimmernya. Mudah diblend pake jari.

*Warna :

Orange pekat, tapi kalau sudah diaplikasikan warnanya soft banget.

*Harga :

Sekitar $ 10-12, kalo dalam rupiah sekitar Rp.120.000,- s/d Rp.150.000,-

Cara Pemakaian :

Setelah pemakaian BB Cream/foundation, dioles pake ujung jari dan dibaurkan.

Hasil :

Warnanya soft orange dan cocok banget buat dipakai sehari-hari, seger banget warnanya. Cocok untuk makeup yang hasilnya glowing. Kalau mau ditimpa dengan bedak juga bagus.







Kedua foto diatas semua tidak ditimpa bedak.


Kelebihan :

- Tekstur mudah untuk dibaurkan (diblend)

- Kemasan praktis buat dibawa-bawa (portable)

- Warnanya pigmented dan soft (tidak norak)

Kekurangan :

- Susah didapat dan harus lewat online shop

- Harga termasuk mahal dengan berat sekitar 5 gram dengan diameter sekitar 3 cm.

Rating/Score :

****
4/5

Repurchase ?

Yes! maybe try the other colour

Buat yang lebih jelas lihat hasil pemakaian bisa cek postinganku pas ikut submission IBB MUC bulan Maret 2014 kemaren Feat.Menard bisa klik Natural Glow makeup

Thanks for reading !
See You Next !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar