Senin, 21 Juli 2014

Join MUC Areli Tabitha-First Birthday Giveaway



Helloooo,,, beauties anywhere....

Aku kembali lagi dengan postingan baru, kali ini saya memantapkan hati ikut giveaway yang diadakan sama salah satu blogger muda nan imut yang punya blog paradise of beauty. Hayoo hayoo tebak siapa? Kasih tahu ga yaaa... siapa lagi kalau bukan Areli Tabitha. Kali ini namanya First Birthday Giveaway yang mengharuskan membuat makeup look dengan tema "I'm the Cutest Girls in this Universe" seruuuu ga tuh !!

Giveaway ini dibuka dari tanggal 1 Juni - 22 Juli 2014, nih udah mepet banget aku bikinnya, maklum udah banyak yang diurus (settt) tapi aku tertantang buat bikin miss Areli ini klepek-klepek melihat keimutan saya hahaha. Eh tapi yang belum sempat ikutan jangan bersedih karena diperpanjang sampai 22 Agustus 2014. Ayok cepat submit kreasi kalian ya. Giveaway ini juga disponsori oleh PINGme shop dan tentunya akan ada hadiah surprize dari Areli ini.

Areli ini masih muda banget, ini Ultah yang ke 21 (waaaa udah kelewat saya umur 21) hehe so aku juga pengen dong bergaya imut (walau udah ga imut lagi) haha, jadi aku terinspirasi menjadi gadis jepang yang pake seragam sekolah gitu, cuma aku paskan dengan koleksi bajuku yang mirip-mirip. Saya bingung ini bukan total gyaru ya, ini cuma makeup yang menurut aku cute, temanya "Candy Pop". Aku pakai warna eyeshadow orange dan pink, ditambah highlighter pink muda, blush on pink dan tentunya warna bibir pink banget untuk memberi kesan muda, ceria dan fresh.


Bare Face

warna bibir dengan Etude fresh cherry tint pink


warna bibir dengan 3CE Lip lacquer pink boom


Close makeup

Komposisi yang aku pake :

Face :
Etude House CC Cream Glow
Etude House Any Cushion W13
Viva eyebrow pencil brown
Etude House color my brow blonde
Canmake cream cheek #3 strawberry whip
Holika holika fantasy blusher pink

Eyes :
Viva cream eyeshadow orange
Etude House Look at my eyes Minnie Pink
Etude House eyeshadow bright pink for highlighter
Bobbi Brown gel eyeliner in Black
Viva automatic pencil eyeliner in black
Dolly Wink lower lash #13 baby girl
Relian Mascara

Lips :
Foto 1 - Etude House fresh cherry tint PK001 & PK002
Foto 2 - 3CE Lip Lacquer Pink Boom


Ohya untuk submit giveaway ini, aku pilih yang foto no.2, lebih cetar warna bibirnya hehe (itu menurutku ya, gimana dengan kalian?) Sudah cukup imutkah??

Sekali lagi Happy Bday buat Miss Areli Tabitha besok tanggal 22 Juli 2014, semoga makin sukses beauty blognya, tercapai semua cita dan cintanya cieee

Thanks udah mampir
Wish me Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar