Minggu, 23 Maret 2014

IBB MUC MARCH 2014 FEAT MENARD INDONESIA




Kembali lagi dengan IBB MUC Bulan Maret 2014 !!

Walaupun baru bisa ikut detik-detik terakhir menjelang penutupan tanggal 24 Maret 2014, saya berusaha ikut walau masih sakit, suara serak dan batuk yang sangat menyiksa hehe...

Tema bulan ini menarik sekali, "Natural Glow", aku lihat banyak sekali teman-teman yang memakai Etude Nymph Aura Volumer untuk hasil glowingnya. Kebetulan saya juga pakai sejak pertama keluar produk itu, akhir 2011 pas edisi winter Etude House. Bulan ini hadiahnya menarik dan Wow banget! Produk dari Menard Indonesia senilai Rp. 2.300.000,-/each , seperti biasa diambil 2 pemenang. 

Menard ini pertama aku tahu produknya pas baca blognya Stella Lee, apalagi pas Stella ke Jepang dan datang ke perusahaan Menard dan ikut melihat bagaimana cara proses pembuatan produk Menard. Stella juga pakai skincarenya Menard, salah satunya seri Tsukika yang pengen aku juga coba, sampe sekarang belum kesampaian, susah mau beli dimana, saya tinggal di pelosok yang jauh. Skincare dari Menard banyak review yang hasilnya bersih dan cerah, jadi tambah pengen coba. 

Yang mau join cepetan submit sampai 24 Maret 2014. Langsung cek ke IBB MUC MARCH 2014 dan jangan lupa Like FB nya Menard Indonesia









Tipe kulitku normal kering, jadi kalau mau bikin hasil glowing memang perlu pakai tambahan seperti volumer. Sebelum makeup aku selalu pake moisture kit dari Laneige dan mask sheet Etude Alphabet.

Aku bikin 3 looks kali ini dan semuanya tanpa aku timpa loose powder.

First Look

Untuk yang pertama aku pake makeup base seperti biasa, ditambah BB Cream Canmake + Etude Nymph Aura Volumer #1 untuk membuat hasil yang glowing. 

bare face 

nymph aura #1 without flash

without flash






Disini saya cuma pake eyeliner tipis dolly wink, blush on cream orange dari Diamond blush dan lipstick Wardah yang #bronze nude ditambah mascara dari Maybelline yang Rocket. Simple banget kan??


Second Look

Look kedua saya pake makeup base yang sama kecuali BB Cream saya pakai merk Aveeno. Suka banget ma BB Cream ini ga usah pake Volumer tapi udah keliatan glowingnya :) :)






Look kedua saya pake eyeshadow cream warna biru dari Viva, eyeliner putih buat waterline dari Pixy, warna bibir campuran dari lipstick nude peach dari Wardah dicampur 3CE lip pigment electro pink sedikit aja biar seger..



Third Look

Look terakhir bernuansa peach-orange, base makeup sama, BB Cream pakai Canmake dicampur Etude house nymph aura Volumer, warna bibir pake Etude Vivid Pop Stick #7 California Girl, eyeshadow pake Viva cream shadow yang orange.





Semoga ga bosen yah liat fotoku yang banyak banget. Kalo aku paling suka Look yang pertama. Cepetan yang mau ikutan, hari ini sampai nanti malam terakhir ditutup.

Thankyou for reading !!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar