Minggu, 02 Maret 2014

IBB MUC FEBRUARI 2014 SUMMER FAIRYTALE




Akhirnyaaa....


Setelah mencari inspirasi mau bikin look kayak apa, ga sengaja nemuin foto Ultah anaknya Beyonce-Jay Z yang namanya Blue Ivy itu di majalah LOOKS kesayanganku edisi februari ini,, sempat bingung banget seperti banyak teman blogger lainnya mau bikin kayak apa, akhirnya tertarik sama foto ini,

http://pmchollywoodlife.files.wordpress.com/2014/01/blue-ivy-bday-pics-lead.jpg?w=600


Walau tema sama fotonya ga nyambung tapi aku mau bikin gambar kupu-kupunya, padahal aku belum pernah sama sekali makeup dengan gambar di wajah kayak temen-temen blogger yang lain yang keren-keren. 

So, this is my first time...



Ayo segera bikin kreasimu dan submit disini

Buat yang mau ikutan masih ada kesempatan submit sampai tanggal 6 Maret 2014. Hadiahnya menggiurkan sekali, produk Etude House senilai 1 juta untuk tiap pemenang, akan dipilih 2 pemenang seperti MUC sebelumnya. Ohya kali ini adalah keempat kali saya submit IBB MUC.



Perlengkapan makeup :




Saya tidak sempat foto semua makeup yang saya pake. Untuk complexion seperti biasa saya pake primer dan kali ini saya pake Etude any cushion shade W13, keren banget any cushion ini, pas dipake ada sensasi cool, tidak usah pake bedak udah flawless, medium coverage, menyamarkan noda-noda coklat kecil di wajah, cocok untuk yang suka praktis, apalagi mengandung SPF 50 PA+++, cocok banget buat saya yang tinggal di daerah yang sangat panas karena dekat banget sama pantai. Lupa tidak sempat potret Etude any cushionnya..





Untuk makeup mata : Etude Minnie Look at my eyes Cafe PK006Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner #4 Ungu & Carat Diamond, Urban Decay 24H Glide on Shadow Pencil #Delinquent, La Tulipe Eyeshadow.
Bulu mata palsu saya pake merk Eyemazing yang paling bawah.

without flash

warna bibir aku mix antara wardah matte #bronze nude & 3CE lip pigment #electro pink


makeup mata : Etude Minnie Look at my eyes Cafe PK006
Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner #4 Ungu & Carat Diamond
Urban Decay 24H Glide on Shadow Pencil #Delinquent
La Tulipe Eyeshadow





Maafkan kalo hasilnya masih kurang bagus,, 
Perlu mengasah keterampilan terus-menerus :)







Thanks for reading Ladies...




8 komentar:

  1. Aku belum bisa nih buat kreasi gitu T_T
    Bagus sai ^_^
    Good luck for us ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga masih coba-coba, ni yang pertama buat kreasi gitu masih banyak belajar..kamunya cantik juga warna eyeshadownya dan imut warna bibirnya,, goodluck buat Luci juga

      Hapus
  2. aaa... cakeeppp >,<
    good luck ya dear. aku juga mau bikin kupu2, cuma belom2 jadi terus dari kemaren :D

    amandaanandita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou so much yaaa,,banyak yang berminat bikin kupu2, kalo ini kupu2nya belum jadi hihihi :) masih coba2 juga,,thanks udah mampir

      Hapus
  3. aku juga ikutan trus salah satu look ku juga inspirasinya dari kupu-kupu hehehe. good luck ya buat kita

    following you ^^
    yuniusmanda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou udah mampir baca2,, goodluck juga buat kamu :), salam kenal yaa, I'm follow you back

      Hapus
  4. Yang di kepang2 itu bagus,, (^^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou udah mampir baca yaa salam kenal

      Hapus