Sabtu, 04 Januari 2014

Review Product : Nutrafor White Beauty




HAPPY NEW YEAR 2014 !!!


Akhirnya di awal bulan Januari 2014 ini saya bisa bikin postingan lagi setelah sekian lama dari bulan Oktober 2013 vakum. Ikut seneng sekarang tambah banyak anggota IBB yang baru-baru, semoga IBB makin eksis yaa...

Lanjut kali ini saya akan bahas tentang salah satu produk suplemen makanan namanya Nutrafor White Beauty, udah pada tahu merk ini belum? Kalau sering jalan-jalan ke Guardian, pasti tahu. Ada juga di apotek, saya nemuin produk ini ga sengaja pas ke apotek. Pertama saya lihat produk Nourish Skin Ultimate, trus sebelahnya ada Nutrafor ini, saya tertarik ma packing trus saya baca kandungannya, eh ternyata mirip-mirip sama Nourish Skin. Entah kenapa langsung inget postingannya blog My Lovely Sister yang bilang kalo mereka konsumsi ini karena bibir kering dan pecah-pecah, trus ibunya kasih Nutrafor ini, setelah 2 minggu, bibirnya udah halus dan ga kering lagi. Aku penasaran banget trus aku coba beli, dan ternyata memang benar hasilnya aku rasain setelah 2 minggu. Tapi hasil bisa berbeda ya, tergantung kondisi kulit dan metabolisme seseorang. Apakah orang itu juga dibarengi dengan perawatan kulit lainnya kayak peeling, masker, luluran dll.


Ohya yang bikin saya mantab beli Nutrafor ini, pemilik apotek sekaligus apotekernya cerita kalo udah konsumsi lama diatas 5 tahun dan continue, sedangkan dia berumur 47 tahun tapi kulitnya bagus banget, bersinar, cerah dan kerutan halus juga belum muncul. Memang harganya lumayan mahal, untuk kemasan ada yang isi 16, 30, 60 kapsul lunak. Saya biasa pakai yang kemasan 30 harga Rp. 148.000,- dan kemasan 60 harga Rp. 250.000,-.

Nutrafor ini beda sama Supplemen Vitamin E seperti Natur-E, Ever-E dari segi kandungan, harga juga lain. Produk seperti Natur-E diklaim membuat tambah gemuk, mamaku dan tanteku yang biasa konsumsi Natur-E juga merasa kalo bikin gemuk. Kalo Nutrafor ga bikin gemuk.

Aku mulai pake awal Bulan November 2013, sekarang udah beli box ke 3, yang isi 30 kapsul. Kalau di aku efeknya aku rasakan setelah 2 minggu.



Ini kemasan Nutrafor, ada ukiran yang timbul, oke packingnya.





Di dalamnya ada brosur, buku panduan kecil, kapsul 10x3

Keterangan Produk

NUTRAFOR WHITE BEAUTY
Premium beauty supplement for Skin, Hair and Nails
Produksi : NOVELL Pharmaceutical Laboratories Bogor

Suplemen makanan yang dirancang khusus untuk memenuhi nutrisi kulit, rambut dan kuku sehingga menjadi sehat, cerah, lentur tanpa noda dan terlihat putih, lembut dan kenyal.

Komposisi :

Collactive (Kolagen Alami) France 
Tocotrienol
Lycopene
Grape Seed Extract
Horsetail Extract
Reduced L-Gluthathione
Ascorbic Acid (Vitamin C)
Chamomile Extract
Japanese Rice Bran Ceramide
Dimethylaminoethanol

yang aku tebalin hurufnya itu komposisi utamanya. Tentunya produk ini menawarkan komposisi yang khasiatnya sebagian besar kita sudah tahu untuk kulit yang bagus.

Informasi yang saya dapat dari apoteker, kolagen lebih cepat terserap melalui sesuatu yang masuk ke tubuh langsung karena molekulnya lebih kecil dan masuk dari dalam tubuh dibandingkan dengan kolagen yang terkandung dalam krim perawatan.

Khasiat tiap komposisi bisa dibaca di brosur, udah detil dan jelas banget. Aku kasih aja gambaran besarnya khasiat Nutrafor ini ya.

Khasiat Nutrafor

- Anti aging
- Mencerahkan tone warna kulit
- Mencegah kerutan/garis-garis halus
- Memperbaiki struktur jaringan kulit
- Mengurangi noda hitam/flek
- Mengurangi kantung mata hitam
- Menghilangkan bekas jerawat/acne scars
- Sebagai anti oksidan kulit
- Memberi nutrisi kulit sehingga lebih cepat regenerasi
- Menghaluskan dan mengenyalkan kulit
- Melindungi kulit dari sinar UV
- Memperkuat kuku
- Mengurangi bibir kering dan pecah-pecah
- Memperkuat rambut dan mencegah kerontokan


Kapan bisa konsumsi ??

Sebaiknya di awal usia 20 tahun, apalagi yang sudah melahirkan, saya mulai konsumsi usia 25 tahun

Dosis

Bulan pertama, 2x sehari 2 kapsul
Bulan berikutnya, 2x sehari 1 kapsul

Tapi saya bulan pertama sehari cuma 2 kapsul, bulan berikutnya, sehari 1 kapsul soalnya aku termasuk yang susah nelen obat, ni kapsul gede banget, trus kadang lupa juga kalau kebanyakan dosis.

Apakah Aman bagi Ibu hamil dan Menyusui??

Aman, saya juga masih menyusui anakku, tidak ada efek samping. Bila ragu-ragu sebaiknya tidak usah konsumsi.



Ini adalah fotoku bulan Mei 2013, tanpa makeup, kantung mata kelihatan banget.


Ini fotoku Oktober 2013, masih juga terlihat kantung mata dan noda hitam kecil.


Tanpa flash


Dengan Flash

Disini saya pake kamera Fuji Fine Pix ESR yang settingannya susah mendapatkan warna sesuai aslinya sekarang, jadi itu tone kulitku aslinya lebih mengarah ke kuning langsat. Sudah aku coba foto berkali-kali mendekati warna aslinya, tapi tetap susah, harus di studio foto yang ada payung-payungnya kata suami hehe.

Testimoni

Setelah aku pakai selama 2 bulan ini, aku rasakan tone warna kulit lebih cerah, kantung mata agak berkurang tentunya saya juga imbangi dengan perawatan dari luar dan pakai krim mata juga.
Aku jadi lebih PD kalau keluar walau tanpa makeup, sekarang malah seringnya pake BB Cream aja ga usah ditimpa bedak udah keliatan bersih.


Yang ini cuma pake BB cream dan lip pigment 3CE electric pink

Thanks for reading and see you next post






51 komentar:

  1. nice post, btw kamu mulus mukanya euyyy ga pake bedak tebel udah aman"aja ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogsspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya via udah mampir baca2 blogku hehe.. jenis kulitku normal kering, syukur dari puber ga pernah ada jerawat. Perawatan rutin dan continue kayak peeling, masker, luluran seminggu 1-2 hasilnya ga instan tapi bertahan. Sejak usia 15 tahun say saya peeling dan masker, sekitar 10 th hehe..

      Hapus
  2. Mbaknya nggak punya masalah ama jerawat ya.. kalo white beauty ini bisa ngatasin jerawat nggak ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mb, tanteku ada jerawat di punggung pake 2 minggu langsung hilang. banyak testimoni yang puas sih, makasih udah mampir, salam kenal ya

      Hapus
    2. yakin mb..amn buat busui? tktnya ngfek k asinya.dl si wkt lm pnya ank smpet pke emg kren bngt br nlen 1pil z pginya kltku lmbab kenyal gt pipiku.tp skrg ad baby 1th msh mnysui amn kh?

      Hapus
    3. yakin mb..amn buat busui? tktnya ngfek k asinya.dl si wkt lm pnya ank smpet pke emg kren bngt br nlen 1pil z pginya kltku lmbab kenyal gt pipiku.tp skrg ad baby 1th msh mnysui amn kh?

      Hapus
    4. Pengalaman pribadi aku, aku aman2 aja dan tidak ada efek samping

      Hapus
  3. Mba kalo pakai ini apa mengalami masa detox? Kaya pengeluan racun gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo murni salam kenal. Makasih udah mampir k blog. Kalau saya nggak mengalami kayak detox gitu. Disini maksudnya gejalanya gmn ya? Kulitku normal kering dan syukurlah nggak terlalu bermasalah.

      Hapus
  4. Di bwh 20th boleh konsumsi ini gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepengetahuan saya bisa, buat ibu hamil dan menyusui juga tdk apa2 karena saya pernah mengalami. Hasil berbeda di tiap orang ya. Makasih fanya udah mampir ke blog, salam kenal ya

      Hapus
  5. Duhhh galau banget mau pake vitamin apa....skg cuma konsumsi minyak zaitun,,okee sih tp bawaannya kurang puas ajaaa......nutrafor ohh nutrafor....kayaknya perlu coba nih....awal pake harus 4 kapsul y...banyak amaaat -_-
    Hiksssss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh yang lagi galau,, kalau menurutku vitamin bukan kebutuhan primer. Yang penting tetap rutin perawatan peeling, masker dll. Coba juga Argan oil. Bagus untuk kulit dan rambut. Vitamin sebagai penunjang biar lebih maksimal. Makasih udah mampir Aluna, salam kenal

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. nice post ^^
    awalnya aku pengen nyobain Nourish Skin tpi hrganya gk kuat u_u
    jadi nyari2 lagi deh suplemen buat kulit yang harganya agak terjangkau, dn kepincut deh pengen nyobain sekaligus "merasakan" perbedaannya gara2 baca review di blog ini sm di blog my lovely sister :v

    salam kenal ya kak :D
    http://mercyyorika.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai @mercy thanks ya udah mampir ke blog, salam kenal juga, iya produk ini cukup bagus dan ada hasilnya say, tanteku jerawatnya juga hilang pakai ini.
      Ohya btw aku akan adakan giveaway pertama dlm rangka ultah blogku yang kedua, jadi ikutan ya karena ssalah satu hadiahnya nutrafor ini.
      Pengumuman syarat giveawaynya sekitar pertengahan bulan desember 2014 besok.

      Ditunggu yaa

      Hapus
  8. Mbaaa.. kalo utk kulit yg berminyak plus acne prone cocok g y?kan klo aq baca mba kulitnya kegolong kering y?

    BalasHapus
  9. Halo elva salam kenal ya. Saya kulit normal kering. Untuk semua jenis kulit bisa krn mama dan tanteku berminyak jerawat jg hasilnya ada, jerawat hilang.

    BalasHapus
  10. U wanita yg sementara program hamil cocok kah mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mb herani helmi, trimakasih sudah mampir yaa ;) setahu saya suplemen ini aman utk ibu hamil dan menyusui karena saya mulai konsumsi juga sedang menyusui sampe skrg saya masih menyusui. Kalau tidak yakin dan ragu2 tidak usah mb, ditunggu setelah siap.

      Hapus
  11. U wanita yg sementara program hamil cocok kah mbak

    BalasHapus
  12. Skrg msh pke nutrafor kh miss..nih ak jg pke tp msh bru blm ad sebulan.
    Brharap bs tmbh cantik..hehehe....by alifia fitry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo Alifia Salam kenal yaa, trimakasih udah baca blog. Masih pakai tapi nggak rutin, nanti dishare hasilnya yaa

      Hapus
  13. Hi sis, aku mau tanyaa.. Sekarang hasil nutrafor nya gmn? Masih okeh ga? Aku minum nurishkin ultimate udah 4 bulan hehe.. Galau mau lanjut ultimate or pindah ke nutrafor xixi thx before

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai cleo, mirip2 sm nutrafor kok itu yg nourish skin, yg penting diimbangi sm skincare jg yg rutin. Makasih udah mampir.

      Hapus
    2. Sis @cleo mau tanya kalo pake nourish skin selama 4 bulan bagaimana hasilny? Thanks ;)

      Hapus
  14. Hi sis, aku mau tanyaa.. Sekarang hasil nutrafor nya gmn? Masih okeh ga? Aku minum nurishkin ultimate udah 4 bulan hehe.. Galau mau lanjut ultimate or pindah ke nutrafor xixi thx before

    BalasHapus
  15. mba maaf mau tanya isinya itu kapsul lunak yang isinya minyak atau kapsul yang dalemnya kaya serbuk mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo melly, salam kenal. Isinya serbuk2 say

      Hapus
  16. ini bikin breakout ga ya mba soalnya aku biasa minum gluta over white .. kemarin aku baca ada yang sampe breakout gitu mb
    makasih ya mba infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai melly,, kalo di aku ga bikin breakout, jenis kulitku normal kering dan ga bawel sm berbagai macam produk, tapi kembali lagi ke jenis kulit masing2 orang. Gluta dsb dr thailand itu aku blm pernah coba.

      Hapus
  17. oh iya mba usia aku kan masih 19 tahun ya
    aman aja ga sih kalo pake supplement supplement kulit
    makasih ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo suplemen kulit minimal 18 tahun bagusnya ya, nggak apa2 asal jelas kandungannya ya, kalo produk Thailand aku belum berani konsumsi suplemennya

      Hapus
  18. Kalo untuk jerawat bopeng bisa gaj sista ?

    BalasHapus
  19. Hai salam kenal..saya konsumsi nutrafor juga..saya ang bgt nemu ini..sblmnya saya konsumsi vit E lainnya efeknya gemuk...stlh saya galau akhirnya nemu nutrafor..krn mahal wktu itu sy nyoba beli yg isi 30..akhirnya sy cba mnum dn efeknya 2 hr berasa berubah dikulit jd agak kenyal dn telapak tangan ku halus..mmg sebulan pertama hrus konsumsi 4 tp krn aku mrasa ada perubahan aku terusin..hingga skrg udh 6th aku konsumsi Nutrafor white beauty alhamdulillah kulit kenyal..kerut nyaris gk ada..rambut sehat..kuku juga..dan terutama saya kan konsumsi air putih kurang tuh...dgn minum ini gk kwatir cpt adanya penuaan..scra tmn2 sy blg kulit saya fresh..gk kerut..gk jerawat..gk flek..dikira sy perawatan dokter ato salon..pdhal gk..heheh thanks Nutrafor..oiya skrg yg isi 60 sudah murah saya beli 225rb ditoko langganan..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii sist syanissa ,,, salam kenal ya, trimakasih udah mampir ya, seneng bgt denger ceritanya kalau berhasil, semoga cocok

      Hapus
  20. Wiihh untung baca blog ini
    Td nya mau beli nourish skin ultimate
    Kira2 bagus mana yaa
    Nutrafor sm nourish skin ultimate?
    Umurku mau 35
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo risca salam kenal, kalau menurut pendapat saya disesuaikan kebutuhan, yang ultimate lebih ke anti aging, yang white beauty untuk mencerahkan

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. haiii mbakk, mau nanyaa kalo umur 16 tahun bole gak mengkonsumsi ini? terimakasi^^

    BalasHapus
  23. Say, aku menyusui loh, takut bgt kalo ad efeck samping buat bayi aku..
    jd aku konsumsinya 1 kapsul aja sebelum tidur, efektif gk kira2 say ?? ..
    aku bingung, soalnya ad yg bilang gk apa2 aman2 aja, ad yang bilang gk boleh / tidak d sarankan buat ibu menyusui.. hedechhh...

    BalasHapus
  24. Thanks Jak reviewnya,

    BalasHapus
  25. Thanks Jak reviewnya,

    BalasHapus
  26. Mba untuk yg lagi program hamil aman nggak ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahuku aman. Tp cek dulu kondisi badan apa ada alergi atau nggak?

      Hapus
  27. Masih minum nutrafor gak mbaknya? aku baru mau coba nih utk konsumsi NWB hehe semoga cocok kayak kalian semua, jerawat ilang tone kulit naik lebih cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk skrg belum. Kadang lupa. Diselingi natur e.

      Hapus
  28. Halo sis..saya mau tanya,sy kan baru keguguran dan masih minum obat dr dokter kira² bisa gak minum NWB.krn sy sdh punya..

    BalasHapus