Sabtu, 15 Juni 2013

Photo Session Part 2 : FOTD 6 Juni 2013


Hai Hai Hai Darlings....
I'm come back with post about my FOTD...
Maaf maaf banget baru sempat diposting sekarang tanggal 15 Juni 2013, nih sekalian aku mau review lanjutan yang Eye Shadow Wardah Biru (E) khususnya untuk ketahanannya alias staying powernya.

Kali ini aku dan keluarga kecilku serta teman kantor suamiku tamasya bersama ke pantai (lagi dan lagiiii)..haha kemana lagi kalo bukan ke pantai, sekalian foto-foto (usual as always) hahaha...
Pantai yang aku kunjungi ini beda sama pantai yang kemaren, Namanya pantai Sabang Tende, karena terletak di desa Sabang. Tempatnya lumayan jauh, sekitar 45 menit-1 jam dari rumahku di pusat kota Tolitoli, Pantai ini terletak di pesisir utara pantai Sulawesi jadi kearah timur Tolitoli. Pantainya bersih banget (lebih bersih dari pantai Lalos), pasirnya putih dan banyak kerang/tiram ala "Jinny Oh Jinny" berserakan , kerang yang buka tutup dan isinya mutiara itu hehe...Tapi sayangnya tidak ada penjual makanan dan minuman di dalam, jadi kita rencana bakar ikan sendiri. Di dalamnya ada kawasan outbond kayak Flying Fox. Kelebihannya juga ga dipungut HTM alias gratis tis. 

Aku pake outfit yang sama kupake pas kontes IBB MUC Bulan Juni yang Color Your Life, soalnya bajunya pas banget sama suasana pantainya.

Langsung aja disimak, Yukk Mariii..



itu ada 2 pulau kecil tak berpenghuni. Dari pantai bisa jalan kaki sampai ke pulau itu karena pantainya dangkal, paling tinggi selutut, tapi kalo udah diatas jam 11 siang, mulai pasang air laut. Ada juga perahu tradisional nelayan yang disewakan untuk keliling pulau, tapi pas saya kesana ga ada jadi ga bisa motoin.







Outfit :
White Cardigan, Blue Dress, Legging : Unbranded
Flower Tiara : my DIY handmade


Aku datang naik ninja ini nihh, lihat plat nomornya, aku bawa dari Jateng hehe


Bakar ikan dan jagung



Di belakangku ada sederetan gazebo dari kayu. Pas hari libur tanggal merah jadi lumayan banyak pengunjungnya





Background foto diatas kok kayak lukisan/poster di studio ya??


Deretan batu-batu besar untuk spot foto2 dan nongkrong



berpose sama salah satu anak SMK, apa masih pantes jadi anak SMA haha


Ada 2 rumah adat tradisional khas Tolitoli yaitu rumah panggung


Make Up :
Sunblock pake La Tulipe
Primer, Foundation pake Innisfree
Bedak pake Skinfood buckwheat loose powder & Maybelline Clear Smooth
Blush On pake Maybelline Cheeky Glow
Eyeshadow pake Wardah (E)
Eyeliner pake La Tulipe
Eyebrow pake Viva Queen yang brown
Lipstick pake Wardah yang Chestnut 49


Keadaan makeupku pas pagi dan sore, yang sore udah mulai luntur bedak dikit terutama karena panas dan keringat, tapi eyes shadow wardahnya masih kelihatan warnanya, so, staying powernya cukup oke, sekitar 4-5 jam laa




Bonus Pict ** with my love

Ada cerita lucu, jadi pas ambil foto kita berdua, ditanya sama pengunjung lain yaitu bapak-bapak, dia bilang begini, "Mbak, itu mau foto pre wedding ya?" Trus aku cuma senyum-senyum aja hehe,, bapaknya ga lihat putriku tadi habis kugendong, mungkin dikira putrinya mamaku hehe :)

Thanks for reading !






4 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih ya Rohmat,kayak pantai pribadi lhooo :)

      Hapus
  2. wah jadi pengen liburan juga heheh.. makasi ya udah main ke blog ku.. jangan lupa vote aku tiap hari yaa heheh..http://www.nuffnang.com/beautifulblogger/entries?lang=id

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya kak Hanna udah baca2 blogku juga :)
      udah aku vote :), bagus kayaknya yang Laneige cushion BB snow nya yaa, keren dipake kak Hanna

      Hapus