Rabu, 05 Juni 2013

IBB MUC JUNI 2013 : This is My Summer Color


Dear Beauties...kali ini kesempatan kedua aku ikutan IBB Make Up Challenge lagi, bulan Juni ini temanya "Colour Your Style", tentunya aku seneng banget soalnya aku suka dengan riasan warna-warni, eyeshadow yang warna-warna ngepop gonjreng jreng...dan tentunya warna bibir yang cerah ceriaaaa...IBB MUC kali ini  hadiahnya disponsori oleh kosmetik dari Jerman yaitu MissLyn. Jujur nih aku baru dengar juga ada merk MissLyn ini. Buat yang penasaran mau cek website versi bahasa inggrisnya bisa cek disini

Buat temen-temen yang pengen ikutan juga bisa klik disini


Kali ini aku pake kamera FUJIFILM FinePix HS25EXR
Kamera ini baru kubeli lantaran kamera sebelumnya Kodak yang Waterproof (eh maksudnya anti air, bisa ditenggelamin ke laut or kolam) rusak, jadi kemaren-kemaren aku fotonya pake kamera hapeku yaitu Samsung Galaxy S3, tapi hasilnya lumayan jelas.


Aku mau bikin makeup ala Summer yang warna-warni gonjreng,, sampe-sampe aku bikin tiara bunga plastik dan bando bekas sendiri hehe..pokoknya niat banget, outfit juga warna cerah :)

Perlengkapan makeup yang kupake :


1. Innisfree Mineral Color Primer #Ungu
2. Innisfree Mineral Melting Foundation #C2
3. Skinfood Buckwheat Loose Powder
4. Etude Drawing Eyebrow #Brown
5. Pixy gel liner #Black
6. Etude Orgel Light Eyebase
7. Coastal scent 88 Original palette
8. Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner #Ungu
9. Pixy White Liner
10. Etude Face Designing Brightener
11. Maybelline Cheeky Glow #Wooden Rose
12. Wardah Lip pallete Pinky Peach

bener-bener lupa yang pixy white liner ga ikut kefoto
Kali ini aku ga pake bulu mata palsu, lemnya habis dan pesenanku juga belum dateng jadi gpp la yang penting ikut join :)


1. Bare Face, mukaku ada noda hitam kecil-kecil, padahal setiap hari pake sunblock/sunscreen tapi ada mulai aku pindah di Tolitoli
2. Pake pelembab, aku pake Etude Skin Malgem #Deep Moist
3. Pake primer merk Innisfree Mineral color #Ungu
4. Pake Innisfree Mineral Melting Foundation #C2, terlihat lebih putih, pake kamera baru ini sangat jelas


aku pake warna pink, hijau untuk kelopak mata, warna kuning untuk highlight dibawah alis. Untuk garis mata bawah aku pake liner ungu dari Holika Holika dan white liner dari Pixy


aku pake yang pojok kanan (Exclusive 28)


Begini hasilnya..
Kali ini ga pake softlens, lupa juga pake mascara hahaha 
(terlalu bersemangat)




maaf agak gelap


Bracelet : cute Hello Kitty dari besi putih, gift from Ternate, North Moluccas



Dress : unbranded
Bando : my "DIY" tiara handmade




which one is better?
my hair or with hairclip?


Shizuka hairclip double, pake dobel hairclip biar lebih tebel

and last..my best photo




Thankyou for reading..
wish me luck.. :)












3 komentar:

  1. sudah coba pallete sariayu yang 25 anniversary belum mbak? itu bagus banget juga lho buat bikin make up yg colourfull tapi warnanya tetep indonesia banget :)

    btw, sukses challengenya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak ya :)
      palette Sariayu yang limited itu?? wah belum coba, di tempatku disini juga ga ada, iya warnanya bagus2 kayae, besok kalo pulkam coba kucari

      Hapus
    2. Thankyou for followed me, I'm follow you back :)

      Hapus