Sabtu, 22 Juni 2013

Product Review : Vivelle Face Mask Collagen


Helloo beauties...jumpa lagi di weekend ke 3 bulan Juni ini,,seperti biasa aku baru sempat posting blog disaat weekend begini. Kali ini mau share salah satu produk lokal yang pastinya kalian udah tahu, yaitu Vivelle

Kali ini aku coba masker Vivelle yang sekali pakai, ada 4 varian setahuku yaitu Pomegranate, Kiwi, Bengkuang, Vitamin C. Dari ke empat varian ini memiliki kandungan utama yang sama yaitu Collagen, Virgin Coconut Oli (VCO) dan Olive Oil, semua udah tahu kandungan 2 minyak mujarab ini buat kecantikan sangat banyak sekali, bisa digoogling :)

Dari ke empat varian ini aku udah coba semua dan semuanya aku suka :)
Biasanya aku pakenya saat pulang kantor, habis bersihin muka dari semua make up yang menempel trus langsung pake sambil tiduran, diemin sekitar 30 menit aja, trus sisa essence di wajah dipijat lembut sambil diratakan ke seluruh wajah, rileks banget, aromanya tidak menyengat dan segar.. sebelumnya aku taruh di kulkas dulu biar tambah nyesss


maaf nih yang Kiwi ga sempat kefoto 

1. Bengkuang : Whitening, Vitalizing, Replenishing skin - Membuat kulit tampak lebih putih, Menyegarkan, Mengembalikan elastisitas kulit wajah

2. Pomegranate : Rejuvenating, Soothing, Nourishing skin - Membuat kulit tampak lebih muda, Melembutkan, Menyehatkan kulit wajah

3. Vitamin C : Brightening, Nourishing, Firming skin - Membuat kulit tampak cerah, Menyehatkan, Mengencangkan kulit wajah

4. KiwiBrighteningRejuvenatingNourishing skin - Membuat kulit tampak cerah, Meremajakan, Menyehatkan kulit wajah

Brightening : Vitamin C & Kiwi
Rejuvenating : Pomegranate & Kiwi
Nourishing : Pomegranate, Vitamin C & Kiwi

Here is the Conclusion :
*Packing : Simple

*Isi        : banyak essencenya tapi ga sebanyak masker dari Innisfree

*Aroma   : segar & tidak menyengat

*Harga    : murah, terjangkau sekitar 11 ribu dan mudah didapat

*Hasil     : aku udah rutin pake masker ini biasanya seminggu 2 kali aku      selang-seling dengan masker oles, pake ini biasanya malem dan kalau pas pengen yang cepet dan praktis, hasilnya bikin kulit wajah lebih halus, kenyal, cerah bersinar (tapi tidak memutihkan yaa)

Repurchase : yes,,

Thankyou for reading !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar