Minggu, 14 April 2013

Makeup Kantor : Green Olive Nuance

Hello beauty readers,, udah bulan april dan aku baru sempat nulis posting minggu ke 2 ini,, maklum agak sibuk dengan my cute Nadya & pekerjaan hitung-menghitung di kantor :)

Kali ini aku mau share riasan yang sering aku aplikasikan buat ke kantor. Seragam baru di kantorku berwarna coklat agak cream, jadi yang biasa dipake warna coklat untuk eyeshadow, tapi kali ini aku pake eyeshadow liner warna hijau zaitun (hijau tua).

Aku pake eyeshadow n pencil liner Etude House, Line Nuance Duo #4, efektif banget buat kalian yang sibuk dan butuh waktu cepat untuk makeup.



sisi kanannya eyeshadow cream warna coklat, sisi kirinya pencil liner warna hijau zaitun



Buat makeup pagi hari kayak gini, paling lama sekitar 30 menit (include softlens) or 15-20 menit (tanpa softlens) jadi harus  bener2 bangun pagi...

*Face :
- Wardah sunscreen spf 30
- Innisfree mineral color primer #2
- Etude house BB cream precious mineral #4
- Skinfood Buckwheat loose powder #transparent
- Etude house Aloha V-line slim maker

*Eye :
- Etude house drawing eyebrow #brown
- Etude house drawing show brush pen liner
- Etude house line nuance duo #4
- Innisfree skinny microcara

*Lips :
- Wardah palette #orange
- Tony Moly milky tint #peach

Etude line nuance duo yg pencil liner aku pakai di garis mata bagian bawah...
Siap pergi ke kantor dehh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar