Minggu, 14 April 2013

April 1st Haul

Bulan April ini banyak produk yang aku beli dan tidak bersamaan, jadi aku bikin 1st Haul of April


Dari kiri ke kanan :
1. Mustika Ratu Zaitun face cream, bisa buat massage cream untuk wajah, dipake sebelum tidur.
2. Wardah Olive Soft Scrub, scrub wajah dan badan yang bagus bgt, cepet mengelupas kotoran dan daki, kulit jadi halus mulus, aku pake seminggu sekali.
3. Mustika Ratu Zaitun Body Butter, body cream untuk seluruh badan, aku pakenya dicampur dengan beberapa tetes minyak zaitun, hasilnya Woww banget ! kulit lembut dan kenyal, tahan lama. Aku pake tiap malam sebelum tidur.
4. Wardah Pure Olive Oil, minyak ajaib yang mujarab, bagus sekali buat kulit dan rambut, rambut jadi ga kusut dan mudah diatur.
5. Vaseline Healthy White SPF 24 PA++, dipake tiap hari terutama habis mandi dan kalau mau beraktivitas diluar ruangan.
6. Maybelline Make Up Remover Eye & Lip, efektif bersihkan makeup mata dan lipstick.
7. La Tulipe sunblock cream SPF 24
8. Pixy Colors of Delight, Bold to last gel eyeliner #Black, bentuk jar mirip Tony Moly, lumayan awet dan tahan lama
9. Pixy Colors of Delight, line of shadow #white, biasa kupake di garis bawah mata sedikit ke arah sudut mata dalam

Tambahan : Serba Olive 



Bersambung ke second Haul yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar