Minggu, 14 April 2013

April 2nd Haul

Ini nih yang second haul,, aku beli online dari langgananku femmeliciouz galleries selalu dapat free sample & free gift yang keren2..


dari kiri ke kanan :
1. Etude House skin malgem #deep moist 250 ml
2. Etude House White Moistfull Triple Active Essence 40 ml
3. Skinfood Tomato Whitening Cream 40 gr
4. The Face Shop Aloe Flesh super moisture gel 100 ml (bonus)




Di dalam kemasan Etude house triple active essence yang serupa serum wajah ini, ada free melting patch 8 buah, yang fungsinya buat ditempel di serum yang udah ditotol di dark spot wajah.

Skin malgemnya ada 6 varian sesuai jenis kulit dan kebutuhan, karena kulitku normal kering, aku pilih yang deep moist, bisa dipake sebagai toner, emulsion, freshner (penyegar). Pakenya bisa diusap pake kapas, dioles ke masker sheet, atau sebagai freshner ditaruh dalam botol spray untuk disemprot ke wajah. Wanginya enak, harum seperti aroma bunga dan buah.

Etude house White moistfull triple active essence aku pake sebelum pake whitening cream, khususnya di daerah yang ada spot coklat, karena cuaca di daerahku sangat panas, makin bertambah spot coklat di wajahku, padahal aku udah olesin sunscreen/sunblock tiap hari.

Skinfood Tomato Whitening cream aku pake setelah aku oles serum, baunya harum dan wangi, teksturnya kental pekat, gampang terserap di kulit, setelah bangun tidur, kulit terasa halus, mulus dan cerah.

The face shop Aloe Vera super moisture gel bener2 seger dan bikin sejuk di kulit, aku simpan di lemari es, jadi pas pakenya lebih terasa cesss...dinginnn..ohya aloe vera ini bagus banget buat lembabin kulit wajah, khususnya setelah aktivitas diluar ruangan yang pake panas-panasan, aloe vera mengurangi kemerahan dan iritasi kulit.

Bersambung ke 3rd Haul yaaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar