Minggu, 18 Mei 2014

Tutorial IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS



Hai Hai Hai Everyone! Udah seminggu sejak post tentang IBB MUC Mei 2014, baru sekarang sempat bikin tutorialnya. Maafkan kalo lama ya beauties...
Buat yang belum sempat baca post kemarin bisa diklik disini

Siapa yang suka dengan bola mata yang besar dan bulat? Pasti hampir semua perempuan pengen punya bola mata besar yang dolly look alias imut-imut kayak boneka. Semua bisa kok tampil secantik boneka dengan teknik makeup yang benar dan memakai softlens. Kali ini saya pakai softlens Ageha Lunatia Series dari Japan Softlens yang hasilnya benar-benar memuaskan. Nyaman dipake, ringan dan membuat tampilan keseluruhan terlihat keren dan outstanding.

Ageha Lunatia Grey








Langkah-langkah Tutorialnya :



Keterangan :

1. Bare face. Cuma pake softlens Ageha Lunatia Grey. Lihat perbedaan diameter bola mataku. Softlens Ageha ini memberikan kesan dolly look.

2. Setelah memakai sepasang softlens, pakai pelembab, primer dan apapun yang biasa kamu pakai sebelum ditimpa bb cream/foundation. Disini saya memakai pelembab dari Viva dan primer dari Pixy Radiant Finish yang Spotcare Beauty (pink).

3. Aplikasikan BB Cream/Foundation. Disini saya pakai Canmake BB Cream light perfect serum. Ini salah satu BB Cream favoritku.

4. Saya pakai eyebrow dari Viva yang brown, eyeshadow cream warna orange dari Viva juga. Saya tempel selotip supaya lebih rapi pas pakai eyeliner.

5. Gambar eyeliner diatas dan dibawah, disini pakai Dollywink untuk bagian atas. Bagian bawah saya pakai Viva styling eyeliner yang diputar itu. 
Tips tambahan : sumber dari acara Get It Beauty di Channel M. Untuk garis mata bawah supaya lebih rapi, pada waktu mau menggambar, tempel tisu makan dilipat sehingga berbentuk segitiga (lihat di foto), dengan bagian tisu yang runcing menghadap ke bawah. Gambar bagian yang kosong antara selotip dan tisu. Cara ini banyak dipakai MUA terkenal dari Korea Selatan yang banyak mendandani para bintang K-Pop. Hasilnya bola mata terlihat lebih besar dan bulat.

6. Saya beri eyeliner silver di ujung mata untuk memberi kesan segar dan hidup. Saya pakai Holika Holika Jewel Light Waterproof eyeliner yang Diamond Carat. Blush on saya pakai La Tulipe No.08. 
Tips tambahan : sumber dari acara Get It Beauty di Channel M. Untuk memberi kesan segar, bubuhkan blush on warna ungu/lavender sebagai dasar. Timpa dengan warna pink muda. La Tulipe blush on No.08 ini ada 2 warna yang cantik banget, ungu muda dan pink. Hasilnya juga ga terlalu menor. Lipstick pakai La Tulipe beach coral.

7. Tampilan kali ini saya akan memakai wig, jadi pasang hairnet di seluruh kepalamu. Wig yang saya pakai adalah merk Kinkee Taiwan warna honey.

8. Voilaa !!


Riasan kali ini saya akan eksperimen menggunakan warna bibir yang agak terang. Saya pakai campuran antara Wardah lipstick matte yang bronze nude ditimpa Clio Lipnicure yang Nasty Pink. Hasilnya warna yang agak langka menurutku, warna yang susah dicari di merk lokal.


Tips :

Buat yang ga terlalu PD pakai warna yang gonjreng cerah, bisa dicampur dengan lipstick warna nude.








2 komentar:

  1. Softlensnya kecee , Good luck yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih nessya :) amin doanya yaa kali ini banyak yang temanya kreatif. Pengen bikin lg tp waktunya ga ada hehe

      Hapus