Minggu, 11 Mei 2014

IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS



Welcome May !!

Sungguh terlalu saya, baru sekarang sempat bikin postingan lagi. Dari awal bulan dirundung kesibukan yang datangnya terus-terusan (halah, lebayy @_@) sudahlah, langsung aja ya beauties. Kali ini saya ikut lagi IBB MUC yang disponsori oleh Japan Softlens. Pasti udah pada tahu dong yaaa,, softlens ini terkenal nyaman banget dipake dan jadi favoritnya para beauty blogger indonesia yang cantik dan keren-keren ini. Jenis dan serinya pun beragam. Diameternya rata-rata 14.5 mm tapi setelah dipakai bisa menjadi 16-17 mm tergantung serinya. Favorit saya adalah seri Ageha Lunatia Grey. Cakep banget kalo dipake dan cocok buat dipake sehari-hari maupun acara spesial seperti pesta. Serasa ga pake softlens deh...

Ohya FYI, kalo belanja via websitenya, daftar akun dulu, nanti kamu dapat point pembelian yang dapat terus dikumpulkan untuk pembelian berikutnya. Pelayanannya juga cepat dan memuaskan. Sip markusip deh pokoknya :)

Tema bulan mei ini adalah 


Hadiahnya sangat wowww karena ada 4 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan softlens Ageha yang totalnya Rp. 2.730.000,- Buat yang mau ikutan bisa cek syarat dan ketentuan disini 

Karena bingung mau bergaya apa, akhirnya aku putuskan untuk makeup ala gyaru tapi yang Neo Gyaru (neo gal). Untuk gaya neo gal ini ada beberapa perbedaan dengan old gyaru. Search di google dan ada artikel di beberapa blog yang bisa jadi referensi, contohnya Stella Lee & ynnevang yang membahas tentang Neo Gyaru ini. Ga sepenuhnya juga disini saya total ke Neo Gyaru. 

Sebagian besar Kriteria Neo Gyaru :

- Rambut tidak harus blonde

- Bulu mata cenderung natural

- Makeup mata bisa berkreasi dengan eyeshadow (karena yang old gyaru biasanya bernuansa coklat)

- Bulu mata bawah tidak wajib

- Bisa berkreasi dengan warna bibir yang lebih terang (karena yang old gyaru biasanya warna nude pucat)

- Lebih ditekankan pada aksesoris

- Fashionnya unik tapi masih bisa dipake sehari-hari

Ada sebagian orang yang menganggap dan beropini kalau Neo Gal itu mirip dengan Ullzzang style. Padahal sebenarnya tidak. Kalau Ullzzang ditekankan pada eyeliner dan gaya eyeliner yang bermacam-macam. Kalau neo gal ditekankan pada variasi warna eyeshadow dan warna bibir. Dari segi fashion juga ada perbedaan, kalau Ullzzang cenderung monoton, kalau neo gal lebih simple tapi tetap ada ciri khas. CMIIW

Kali ini saya pakai wig dari Kinkee asal Taiwan dengan warna honey, hampir mirip dengan blonde. Saya membayangkan gaya Tsubasa Matsuwaka yang berambut bob pendek dengan pita, menggambarkan style Jepang yang cute dan super kawaii...apakah saya bisa sekawaii Tsubasa?? *pingsannn
Untuk eyeshadow saya pakai warna orange, eyeshadow cream Viva dan tidak memakai bulu mata palsu. Saya memilih untuk memakai mascara saja agar lebih terlihat natural. Saya juga pakai mascara pada bulu mata bawah. Untuk bola mata yang besar dan bulat, saya pakai softlens Ageha Lunatia Grey. Jatuh cinta dengan softlens ini, selalu membuat tampilan keseluruhan menjadi stunning !!

Warna bibir saya pakai La Tulipe #beach coral untuk warna nude lips (old gyaru). Yang kedua saya pakai campuran antara Wardah #bronze nude dan Clio Lipnicure #Nasty pink (new gyaru/neo gal).

Tutorial softlens, wig dan makeup saya bikin post terpisah yaa beauties...














mana yang lebih oke ya??



Thanks for reading & wish me Luck !!

xoxo











Tidak ada komentar:

Posting Komentar