Minggu, 16 Februari 2014

Sweet Burgundy Looks - POTD & OOTD




Helooo !!!

Kali ini menyempatkan dandan khusus malam minggu buat bikin tema ngedate, bisa sama pacar, suami atau ma temen2 se geng buat bikin acara 'girls night out' ? Boleh juga, yang pasti mood saya lagi bagus2nya jadi malam ini bikin 2 looks yang akan saya post terpisah.

Saya pilih tema warna burgundy karena kebetulan lagi suka sama warna ini dan punya lipstick ma eyeshadow yang warnanya mendukung, jadi langsung bikin deh.. Ohya saya udah ga bisa malam mingguan berdua lagi, sekarang bertiga sama putriku, jadi udah susah mau pacaran lagi kayak dulu hehe (ups malah curcol hehe).

Riasan sweet burgundy ini simpel banget, buat yang pengen tampil manis tanpa ribet, cussss...



Perlengkapan makeup :

*Face*

- Urban Decay De Slick oil control makeup setting spray
- Pixy Radiant Finish spotcare beauty spf 15
- Innisfree mineral color primer #ungu
- Canmake Perfect Serum BB Cream Light
- Etude House Nymph Aura Volumer
- Canmake concealer
- Revlon Touch & Glow Loose Powder #Translucent 2
- Canmake Powder Cheek

*Eyes*

- Etude House Minnie Look At My Eyes Cafe PK006
- Ranee Cream Eyeshadow #brown
- Revlon Colorstay gel eyeliner #black
- Dolly Wink Eyeliner #black
- Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner #11
- Eyemazing Sweet Ribbon Eyelashes 
- Dolly Wink eyelash glue #black

*Lips*

- Maybelline baby lips lipbalm
- Etude House Rosy Tint Lips #8
- Wardah lip concealer 
- Wardah matte lipstick #bronze nude


Foto Diambil menggunakan kamera HP LG, tanpa edit





Untuk bulumata palsu, saya memakai yang paling atas, efeknya glamour karena paling tebal, rambut saya styling pake Tsuyagla Pro Straight & Curl, masih belum Pro dan ahli jadi hasilnya begitu deh hehe, masih latihan terus nih.

Thankyou for Reading Ladies

See You Next Post





2 komentar:

  1. mbakkkk, eyelashnya lucccuu
    makeup jepangnya banyak banget ya, aku malah belum pernah punya satupun (eh daiso blush masuk makeup jepang gak? kan made in china haha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo eyelash emang aku suka produki jepang, lucu2 dan nyaman dipake, soalnya yang D'Eyeko buat mataku ga pas panjangnya hehe.. Kalo Daiso banyak yang klaim makeup jepang, tapi aku belum coba, kayaknya agak murah harganya dibawah 40 ribu, makasih sayang udah mampir :)

      Hapus