Minggu, 23 Februari 2014

Review Product : Etude House I Need You “Heart” Mask Sheet



Memasuki minggu keempat bulan penuh cinta ini saya mau review mask sheet dari Etude House yang seri Heart, penasaran sama hasilnya karena tertulis mengandung extract dari 5 buah berry yang sangat populer dan terkenal seperti pada kemasan belakang tertulis begini :

Contains 5 kinds of sweet berry extract (Blueberry, Acai Berry, Raspberry,       Blackberry, Strawberry) full of antioxidants and vitamins for a lovely             complexion

Singkat banget tapi cukup jelas menggambarkan khasiat dari masker ini, jadi diklaim mengandung banyak antioksidan dan vitamin untuk kulit yang cantik. Antioxidants bisa diartikan sebagai sesuatu yang melindungi dari berbagai reaksi kimia yang mengandung radikal bebas yang berasal dari lingkungan kita yang tentunya berbahaya bagi kesehatan kulit. Sumber bisa dicek dari wikipedia 

Lima buah berry diatas tentunya sedikit banyak sudah kalian kenal kan, yang paling mudah ditemui ya Strawberry, apalagi di Indonesia agak susah menemukan buah berry lainnya. 




bare face, dengan flash




Cara memakai masker ini :

Bersihkan wajah, beri toner di wajah secukupnya, saya pake Etude House Skin Malgem Deep Moisture karena kulitku kering. Tempel masker di wajah seperti pada foto diatas.


Kelebihan :

- Essence banyak
- Melembabkan dan Menyegarkan
- Mencerahkan seketika
- Menghaluskan kulit
- Kemasan yang lucu, jadi sayang kalo dibuang

Kekurangan :

- Ukuran masker tidak pas dengan wajah, beda dengan masker Etude sebelumnya yang selalu pas di wajahku, memang sih dari luar kemasan lebih kecil.

Repurchase ? 

YES


after, with flash

after, without flash
Overall, masker ini saya suka banget, bagus dipake sebelum makeup yang istimewa biar wajah kelihatan lebih cerah bersinar. 

Thanks for Reading Ladies

See You next post





Tidak ada komentar:

Posting Komentar