Selasa, 11 November 2014

Product Review : Cathy Doll L-Gluthathione Magic Cream



Helloo...welcome back again with my second post in November 2014. Kali ini saya mau review salah satu produk dari Karmart yaitu Cathy Doll L-Gluthathione Magic Cream yang didapat dari kontes Giveaway dari Cathy Doll IndonesiamisslieCollection, dan Beauty Purple Blog. Kali ini saya mendapat hadiah kedua berupa Cathy Doll L-Gluthathione Magic Cream ukuran 138 ml dan voucher belanja di www.misslie-collection.com sebesar Rp.50.000,- dengan pembelian minimum Rp.150.000,-. 

Cathy Doll ini terkenal dengan kemasan yang unyu dan lucu, pokoknya nggak kalah sama Etude House. Yang belum pernah kenal/dengar merk Cathy Doll ini, bisa diintip dan dibaca postinganku tentang Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack disini

Sampai sekarang saya pakai setiap hari Cathy Doll Ready 2 White Milky Dress Cream Pack dan Cathy Doll L-Gluthathione Magic Cream. Perbedaannya kalau yang Milky Dress untuk muka saja dan dibilas air. Kalau yang Cathy Doll L-Gluthathione Magic Cream untuk seluruh badan dan tidak usah dibilas air. Ada pengalaman lucu pas pertama aku coba di tangan, aku bilas air dan krimnya susah hilang jadi keras digosok. Akhirnya baru ngeh kalau yang Magic Cream nggak usah dibilas air.

Produk ini sampai di kantorku sekitar minggu keua bulan September, jadi sekitar 2 bulan sudah aku pakai jadi aku berani review.





Maafkan kardusnya nggak ikut kefoto soalnya ngikut suami yang motoin bagusnya gimana haha


Aku mau kasih lihat kondisi kulitku dari mulai tangan, kaki. Itu badanku kekar ya haha, nggak tahu nih sekarang tambah subur (yang penting seger) wkwkwk pembelaan.. Untuk foto diatas tidak ada editan sama sekali ya, jadi warna kulit tangan dan kakiku merata. Hasil yang kayak gini juga lama dan telaten oles-oles rata ke seluruh badan, sampe perut juga dan noda stretchmark habis melahirkan udah menipis. Dengan catatan, saya pake Lotion, body cream, body butter dan tentunya Cathy Doll Magic Cream ini.

Buat kamu yang jenis kulitnya sangat kering, aku sarankan jangan langsung oles krim ini, sebelumnya diolesi sama lotion/body cream/olive oil dulu. Aku pernah cobain dan susah banget buat diblend rata ke kulit.

Ohya kandungan utamanya adalah L-Gluthathione yang udah pernah aku bahas di postingan yang Milky Dress Cream Pack ya. 

Mau cek produknya sesuai di websitenya disini




Spesifikasi

*Kemasan :

Untuk kemasan berbentuk tube dengan bahan yang kuat dan berwarna merah muda dengan motif polkadot putih kecil dan ada gambar gadis yang cukup menggambarkan fungsi dari produk ini adalah sebagai pencerah kulit.

*Tekstur, Bentuk dan Warna :

Teksturnya lotion dan lumayan kental berwarna putih. Susah diblend untuk kulit sangat kering.

*Aroma :

Baunya wangi bunga (floral) dan tidak mengganggu.

*Netto :

Nettonya 138 ml

*Harga :

Sekitar Rp.170.000,-


Cara Pemakaian








Untuk ketiga foto diatas, aku coba langsung di kulit (nggak usah pake olive oil) dan ternyata kali ini bisa diblend (pengaruh habis mandi kali ya)


Tangan kananku lebih cerah/putih dari yang kiri



Kalo yang ini tangan kiriku saya kasih lotion lain dulu, lalu saya timpa magic cream ini. Hasilnya hampir sama terlihat cerah.




*Kelebihan :

- Kemasan yang praktis dan mudah dikeluarkan isinya. Desain kemasan lucu dan imut 

- Cocok untuk semua jenis kulit

- Memiliki SPF 130 PA++ (sangat tinggi dan cukup untuk di Indonesia yang panas)

- Cukup Affordable harganya dengan netto 138 ml dan cukup sedikit memakainya, tapi ini relatif ya, menurut saya cukup terjangkau

- Memberikan hasil yang cerah instan dan putih

- Jika dipakai dalam jangka waktu lama bisa mencerahkan secara bertahap.

- Sangat reccommended untuk persiapan sebelum makeup ke acara-acara seperti pesta dan acara penting lainnya, karena memberikan tampilan yang lebih cerah

Kekurangan :
- Susah didapat di pasaran dan hanya bisa via online shop atau di counter di Jakarta (Mall Kota Kasablanka & Mall Gandaria City)

- Susah diblend pada kulit yang sangat kering

*Rating :

****
4/5


*Repurchase :

Yes !

Buat teman-teman yang mau cari info lebih lanjut mengenai produk ini bisa diklik :



Twitter : Cathy Doll Indo




Ohya sekalian perkenalan aku buat akun baru untuk Instagram dan Twitter, yang punya bisa follow yaa :) Thanks



Thanks for reading, See You Next !



3 komentar:

  1. ak jg pny ini kak. Hihi
    Tp blum sempet review. :D

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih @tori chu udh mampir baca. Jadi udh coba brp bulan?

      Hapus
    2. Uda lama belinya baru pake sebulan trus g dipake lg. Males pakenya haha. Habis bca review ini baru inget pny ini trus mulai pake lg haha XD

      Hapus