Senin, 28 Januari 2013

Welcome to My Beautiful World

Hellooo,,, !!

Ini adalah post pertamaku,, 

Namaku Sylviana, biasa dipanggil sylvie. Aku bikin blog ini untuk share "all about beauty and makeup" especially for women. Masih newbie di dunia blogger, aku pengen banget share tentang ide2 dan tips2 mengenai kecantikan.

Aku bukan ahli di bidang makeup tapi aku bisa berbagi ilmu n pengetahuan seputar makeup, aku belajar dari majalah, video di youtube, lihat orang lagi dandan dsb tapi yang terpenting terus mencoba n jangan menyerah sampai kamu bisa. 

Pertama kali mengenal dunia kecantikan dan makeup saat usiaku 15 tahun tepatnya pertama kali masuk SMA, saat itu tahun 2003, aku mulai berlangganan majalah GADIS, dan beli majalah lainnya seperti Kawanku, Seventeen, Cosmo Girl dll, sejak itu aku belajar dari majalah dan coba-coba makeup sendiri. Waktu SMA aku ikut tim cheerleaders, secara harus bisa makeup nih, trus aku ikut kegiatan pemilihan model yang diadakan salah satu station radio lokal di Kotaku di Kota Magelang, syukurlah menyabet Juara Harapan 1, lumayanlah waktu itu belum terlalu mahir dandan sendiri.

fotoku pas jaman SMA,

Sekedar share,, itu foto dalam photo booth yang banyak beredar di mall/pusat perbelanjaan, masih sederhana banget itu backgroundnya, sekarang mah udh jauh ketinggalan, kalo di jepang namanya 'purikura'. 
Makeup sederhana, waktu itu cuma bedakan, pake lipgloss yang sheer dari merk 'lip ice' yang amat ngetren di kalangan anak SMA soalnya pertama kali lipbalm ada iklannya.

fotoku pas jaman kuliah di STPN (sekolah tinggi pertanahan nasional) di yogyakarta,

Itu pas wisuda n rambutku dibabat habis jd pendek banget,, wajib dipotong pendek kalo kuliah di STPN, itu cuma makeup biasa aja hahaa,,

fotoku lainnya setelah kuliah,


fotoku pas pertama kali kerja di kampus STPN yogyakarta,


Itu udah mulai suka makeup sendiri tapi pake eyeshadownya masih belepotan dan ga rata, pas pertama kerja aku pake merk caring colours dan maybelline.


Aku mulai mencoba mewarnai rambutku,

Pake cat rambut merk Loreal yang Dazzling brown.

Yang ini foto akad nikahku, 

Makeupnya keliatan tebel ya,,

Foto-foto setelah menikah,,mulai dandan sendiri haha








Foto diatas adalah tanpa makeup,,,

Beberapa fotoku terbaru tahun 2013 ini sudah lumayan aplikasi makeupnya,,sudah lebih halus dan rapi.



Aku pake kosmetik makeup korea,,kuncinya ada pada foundation/bb creamnya, akan aku bahas step2 makeup pada post selanjutnya.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar